4 Cara Agar Rumah Cepat laku

4 Cara Agar Rumah Cepat laku

4 Cara Agar Rumah Cepat laku – Sebuah survei Statista mengungkapkan bahwa lima juta rumah AS terjual pada tahun 2020, sedikit berkurang dibandingkan dengan penjualan 2019 dan 2018. Meskipun orang menjual rumah mereka untuk mendapatkan keuntungan, hanya sedikit yang tahu bagaimana cara menghemat uang dalam prosesnya. Mungkin, Anda memiliki rumah dan sedang memikirkan cara termudah untuk menjualnya sambil menghemat uang dalam prosesnya.

Berikut 4 Cara Agar Rumah Cepat laku

Jual Apa Adanya ke Pembeli Properti yang Kredibel

Stres menjual rumah Anda semakin diperparah dengan tidak adanya pembeli properti yang berpengalaman dan kredibel. Anda dapat menghindari semua tekanan saat Anda menggunakan agen pembelian properti residensial, karena mereka memahami kompleksitas yang menyertai penjualan rumah. Oleh karena itu, operasi bisnis mereka fokus untuk menghilangkan tekanan dari penjual.

Misalnya, beberapa agen pembelian membantu Anda menghindari pekerjaan perbaikan rumah yang mahal. Selain itu, tidak perlu khawatir tentang pementasan rumah atau periode listing yang lama, karena prosesnya cepat dan sah. Lebih baik lagi, Anda akan menerima penawaran yang kompetitif untuk properti yang Anda jual. Oleh karena itu, adalah bijaksana untuk menjual rumah Anda dengan cepat dengan memanfaatkan pembeli properti yang menawarkan keuntungan ini.

Atur Waktu Penjualan Rumah Anda dengan Benar

Penelitian menunjukkan bahwa rumah terjual lebih cepat di awal musim semi daripada setiap saat sepanjang tahun. Lebih penting lagi, penjual menghasilkan lebih banyak uang dari penjualan cepat karena rumah tidak terdaftar lama. Di sebagian besar kota besar di seluruh Amerika Serikat, penjual properti menunggu hingga saat ini dalam setahun untuk menjual rumah mereka dengan harga yang mereka inginkan. Selain itu, dalam hal ini tidak perlu menegosiasikan komisi tinggi dengan agen properti.

Lakukan Perbaikan Penting

Jika Anda tidak berniat untuk menjual rumah Anda apa adanya, maka Anda wajib melakukan perbaikan penting untuk meningkatkan nilai properti Anda. Ini akan menghemat uang Anda dalam jangka panjang, karena Anda tidak perlu menurunkan harga saat pembeli mengajukan penawaran. Ingatlah bahwa terkadang, perbaikan yang dibatalkan digunakan sebagai titik negosiasi oleh pembeli untuk mengurangi biaya properti yang sebenarnya. Oleh karena itu, untuk memastikan Anda telah menyelesaikan semua perbaikan penting, lakukan pemeriksaan rumah secara menyeluruh sebelum mendaftarkan properti Anda.

Tingkatkan Daya Tarik Curb Anda

Daya tarik tepi jalan rumah Anda mengacu pada bagian eksterior yang mengarah ke pintu depan. Menurut National Association of Homebuilders, daya tarik trotoar yang sangat baik dapat menambah hingga 11% dari total biaya properti residensial. Oleh karena itu, mereka merekomendasikan untuk menjadikan ini sebagai pertimbangan penting untuk penjualan rumah. Perlengkapan lampu luar ruangan baru, lapisan cat baru di pintu depan, halaman rumput yang terawat baik, dll., Adalah contoh untuk meningkatkan daya tarik tepi jalan rumah Anda.

Ingatlah bahwa kesan pertama yang Anda buat untuk rumah Anda akan menghemat uang saat Anda melakukan penjualan akhir. Memang, ada lebih banyak cara untuk menghemat uang saat menjual rumah Anda, tetapi sebagian besar akan bergantung pada seberapa proaktif dan sadar finansial Anda.