3 Cara Bersih Memotong Biaya Bisnis

3 Cara Bersih Memotong Biaya Bisnis

3 Cara Bersih Memotong Biaya Bisnis – Dalam lingkungan bisnis yang kompetitif saat ini, setiap perusahaan perlu menemukan cara yang efektif untuk memotong pengeluaran tanpa mempengaruhi produktivitas atau hubungan pelanggan secara negatif. Banyak manajer dan pemilik bisnis terkejut mengetahui bahwa mereka dapat memotong pengeluaran bisnis secara signifikan dengan meningkatkan kualitas udara di fasilitas mereka.

Berikut 3 Cara Bersih Memotong Biaya Bisnis

Mengurangi Jumlah Hari Sakit yang Digunakan Karyawan

Kualitas udara dalam ruangan yang rendah membuat karyawan terpapar alergen yang dapat membuat mereka sakit. Ketika mereka mulai merasa sakit, orang-orang ini perlu mengambil cuti dari pekerjaan agar mereka dapat pulih.

Masalahnya tidak berakhir dengan segelintir karyawan yang perlu mengambil cuti sakit. Absennya pegawai juga dapat menurunkan kinerja pegawai lainnya. Jika anggota tim lain harus menunggu beberapa hari lagi untuk seseorang menyelesaikan pekerjaannya, maka seluruh proyek akan terhenti.

Bahkan jika Anda memberi karyawan hari sakit sebagai bagian dari paket kompensasi mereka, Anda tidak ingin mereka menggunakan setiap hari yang tersedia. Semakin banyak hari sakit yang mereka gunakan, semakin banyak uang yang hilang.

Anda dapat meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dengan menjaga keseimbangan tingkat kelembapan, membersihkan sistem HVAC Anda setidaknya sekali setahun, dan membuka jendela jika memungkinkan untuk meningkatkan ventilasi.

Membuat Pekerja Lebih Produktif

Beberapa karyawan akan terus bekerja bahkan ketika mereka merasa tidak enak badan. Dengan asumsi bahwa orang-orang itu tidak menyebarkan kuman, Anda mungkin berpikir bahwa sikap mereka menguntungkan bisnis Anda. Pada kenyataannya, karyawan yang bekerja keras pun tidak dapat bekerja dengan baik ketika mereka menghirup udara kotor.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa kualitas udara dalam ruangan yang buruk menurunkan produktivitas pekerja. Faktanya adalah sulit bagi siapa pun untuk berkonsentrasi ketika dia merasa sakit. Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (OSHA) memperkirakan bahwa pengusaha kehilangan sekitar $15 juta per tahun karena udara yang tidak bersih.

Saat Anda mengambil langkah untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan, Anda meningkatkan produktivitas karyawan sehingga Anda tidak perlu mempekerjakan banyak orang. Ini adalah salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan untuk membuat bisnis Anda lebih kompetitif.

Sistem HVAC yang Efisien Menurunkan Tagihan Energi Anda

Menggunakan sistem HVAC yang efisien yang menerima perawatan rutin akan lebih dari sekadar membatasi hari sakit dan meningkatkan produktivitas. Ini juga akan menurunkan jumlah uang yang Anda keluarkan untuk energi.

Menurut Administrasi Bisnis Kecil, pemanasan dan pendinginan menyumbang sekitar 40 persen dari listrik yang digunakan oleh bangunan komersial. Memilih sistem HVAC yang lebih efisien akan memotong tagihan Anda, yang membebaskan uang untuk Anda investasikan di proyek lain. Alih-alih membuang uang pada sistem HVAC lama yang tidak efisien, Anda harus memperbarui ke model yang lebih baik yang akan menghemat uang Anda seiring waktu.

Perusahaan yang sukses perlu memikirkan efek jangka pendek dan jangka panjang dari keputusan mereka. Membuat pilihan yang meningkatkan kualitas udara dalam ruangan Anda akan memberi Anda manfaat langsung yang bertahan selama bertahun-tahun. Selama Anda menjaga udara tetap bersih, bisnis Anda memiliki peluang lebih baik untuk mengalahkan pesaingnya.